Tips ngajak pacar main game

Mau pacar atau cewek kamu ikutan main game online bareng kamu? Bisa kok! Nothing Impossible in this world. Nih sekarang, saya mau ngasih tips buat kamu supaya kamu bisa ngajak pacar kamu buat main game online bareng. Cekidot.

1.Yuk ajak dia main. Tapi kamu jangan langsung nunjukin char gede kamu. Bikin baru aja supaya bisa bareng. Explore map bareng, lawan momon bareng. Pokonya inti dari kesan pertama dia adalah jangan menyombongkan diri kamu bahwa kamu sudah jago di game tersebut.

2.Nah sekarang, tunjukin cara-cara bermain game tersebut. Cobalah jadi guide untuknya. Biasanya perempuan suka game stylish atau game yang grafiknya lucu. Jangan main game kaku deh..!

3.Kalo dia udah ngerti cara mainnya, biarin dia main dengan caranya. Kamu cukup perhatiin dia aja. Nantinya kalo udah mentoq juga. Saat dia mentoq, Tanya dia, apa dia butuh bantuan apa engga. Saat ini adalah saat yang tepat buat kamu untuk ngasih tips ke dia. Kalo udah lewat tahap ini, kamu ngomongin game pun ga bakal dianggep aneh sama dia..!

4.Terus kasih support ke dia. Kasih trik yang kamu punyai. Biarkan dia mengeksplore trik tersebut dan mengadopt sesuai dengan style milik dia. Beda manusia, beda style lho..!

5.Wanita memiliki potensi yang sama seperti gamer pria. Jadi, bila dia mengalami kegagalan, jangan pernah menjatuhkan semangatnya. Sanjunglah ia dengan kata-kata “ ngga papa kok saying, mainnya udah bagus kok!” terus kasih dia support meski dia kalah.

6.Jangan terlalu posesif pada cewek kamu. Pada dasarnya, karakter perempuan lebih “diprioritaskan” oleh karakter lain. Jadi, jangan terlalu protektif saat pacar kamu digoda saat sedang online. Ini akan membuat dia ngga nyaman. Lagian dia juga bisa protect dirinya sendiri kan?

7.Jangan terlalu sering bermain game online! Juga jangan jadikan bermain game online merupakan satu-satunya aktifitas yang kalian lakukan ketika nge-date. Tetap ajak ia nonton bareng, makan dan sebagainya. Kalo hal ini udah lewat, jamin hubungan kalian baik offline maupun online akan lengket!

Sumber : Gamestation volume 110